URL : http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif

Wednesday, May 1, 2013

Danbo Sedih



``hari yang cerah kadang terselimuti mendung
aku tak dapat untuk mencegahnya
rasa bersalah kadang menjadi penghalang
tanpa aku sengaja melakukannya
namun, selalu ada kesempatan kedua untuk setiap kesahalan yang dilakukan
dan dengan kalimat sederhana ini aku ingin kamu tahu, 

kalau aku menyesal telah membuatmu sedih
aku yang salah, dan kuharap masih ada senyum itu untukku
karena kamu sangat berarti bagiku 


aku kepikiran kamu terus
kamu tak bisa hilang dari fikiranku
aku menyesal
aku mohon, maafkan aku
aku takkan mengulangi lagi



aku mencintaimu sepenuh hatiku
lebih dari yang kau tau
aku menyayangimu sepenuh jiwaku
lebih dari yang kau rasakan saat ini
aku takut kamu pergi, kamu hilang, kamu sakit
aku ingin kau di sini di sampingku selamanya


entah malam ini aku bisa tidur dengan nyenyak atau tidak
aku sedih.. aku merasa sangat bersalah
maafkan aku cinta
APR 


1 comments:

Cerita Realita said...

apa aku terlalu egois denganmu?
apa ini akan menjadi kesalahanmu yg terakhir?
sejuta kesempatan bakal ada buat kamu. karna ku yakin kamu takakan mengulanginya. dan jnagan pernah buat ak membencimu. jangan pernah kmu memanfaatkan kesempatn yang ak berikan.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment