URL : http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif

Monday, November 19, 2012

Pelajar Anti Narkoba

yuk ayuk merapat sinih..
kali ini aku pengen ngasih tau loh..
penyimpangan generasi muda kini semakin meningkat, mau jadi apa bangsa ini jika fikiran penerus-penerus bangsa sudah tercampur zat-zat adiktif penghancur syaraf? akibatnya mereka  tidak dapat berpikir jernih, dan itu semua membuat generasi harapan bangsa yang cerdas hanyalah keinginan semata. Biasanya, sasaran penyebaran narkoba adalah kalangan pelajar.

 *NARKOBA* bukanlah hal asing di telinga pelajar. Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan obat-obatan berbahaya. Sebenarnya, narkoba bermanfaat dalam dunia medis yaitu untuk penyembuhan, tapi tapi tapi jika seseorang menggunakan tanpa adanya pengawasan dari dokter, hal ini sangatlah berbahaya karena narkoba mengandung zat-zat beracun yang bisa menyebabkan pengguna narkoba mengalami ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut, merusak sistem organ tubuh, mengurangi daya fikir seseorang bahkan kerusakan otak secara permanen.
Dari penggolongan jenisnya, narkoba dibedakan menjadi 3 golongan yaitu narkotika, psikotropika dan zat aditif lainnya. ketiga jenis tersebut disebut napza. 

maka dari itu. dari akibat-akibat tersebut, kita harus memeranginya dengan mengganti waktu-waktu luang untuk hal-hal positif seperti belajar, olahraga, mengunjungi event-event yang bermanfaat, bukan untuk sekedar "nongkrong" .



0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment